Minggu, 03 Juli 2011

Cinta Laura Kuliah di Kampus Barack Obama


Kabar bahagia datang dari artis Cinta Laura. Setelah mengikuti beberapa kali tes, pelantun 'You Say Aku' itu diterima di Colombia University, Amerika Serikat, kampus yang sama dengan tempat Presiden AS Barack Obama kuliah.

Cinta mengaku bangga akhirnya bisa mengenyam pendidikan di universitas terbesar ke-5 di dunia itu. Di sana, ia pun akan mengambil juruan psikologi dan hukum.

"Aku memang suka belajar tentang orang, makanya aku ambil jurusan psikologi dan untuk S2 aku ambil hukum," tuturnya saat ditemui di Novotel Mangga Dua, Jakarta, Senin (6/6/2011).

Keinginan untuk melanjutkan studi di Amerika Serikat memang sudah lama diimpikannya. Bahkan, ia pun rela meninggalkan dunia hiburan demi mengenyam pendidikan lebih tinggi.

"Kalau dunia hiburan sih cuma sekedar hobi saja, berhubung aku masih remaja dan usianya juga masih muda, masih ada waktu untuk meniti karier setelah lulus kuliah," tuturnya.

Tentunya akan banyak penggemar yang sangat kehilangan sosok bintang 'Seleb Kota Jogja (SKJ)' itu. Rencananya ia akan berangkat ke Negeri Paman Sam pada 6 Agustus 2011. Sebagai tanda perpisahan, ia pun rencananya akan menggarap album spesial.

"Album perpisahan itu sebagai album terakhir aku di Indonesia. Jadi sebelum aku berangkat ke New York aku ingin berbagi bersama teman-teman," ungkap Cinta.

Jika Kamu suka artikel ini silahkan Backlink ke artikel ini



Jika kamu menyukai artikel ini, silahkan copy link dibawah ini untuk halaman 1. link website, 2.blog kamu, 3.Dalam Furum yg kamu sukai. Thx.




Widget by WAXHERMAN


1 komentar:

herman mengatakan...

mantap si cinta yach... bisa jumpa Obama di sana hehehheh....

Cinta Laura Kuliah di Kampus Barack Obama

Posting Komentar