Jumat, 15 Juli 2011

"Nikita Willy" Bangga Dijuluki Artis Termahal


Dijuluki sebagai aktris dengan bayaran termahal, Nikita Willy berharap predikat tersebut tetap melekat kepadanya. Gadis 16 tahun ini bersyukur dengan julukan terbarunya tersebut.
"Alhamdulillah, senang banget dibilang seperti itu dan ya mudah-mudahan tetap seperti itu. Bersyukur saja karena itu kan julukan sangat baik buat aku," terang Nikita yang ditemui di salah satu stasiun TV swasta, kemarin.

Bintang sinetron Putri yang Ditukar ini merasa tak ada yang harus diubah dalam dirinya akibat adanya julukan tersebut. Nikita tetap menerapkan sikap profesional sebelum maupun sesudah adanya julukan tersebut.

"Ya mungkin dari diri sendiri sajah, enggak usah pakai julukan itu. Sebagai pekerja, kita juga harus profesional dalam bidang apapun. Harus konsentrasi dalam bidang apapun," ucapnya.

Kekasih Bara Tampubolon ini juga tak pilih-pilih peran. Jika urusan pekerjaan, dia hanya mengikuti arahan manajer yang tak lain adalah ibunya sendiri.

"Aku sih kalau mama bilang A, ya aku melakukan A. Ikut saja kalau mama bilang apa. Kadang-kadang kalau mama kasih aku besok ada ini nih, terus aku enggak begitu suka, kita bisa mengobrol atau diskusi," paparnya.
Terlibat dalam produksi sinetron stripping, terkadang Nikita harus syuting hingga dini hari, dan keesokan harinya langsung sekolah. Nikita pun sadar dengan risiko pekerjaannya.
"Sebagai pekerja kita juga harus profesional, dalam bidang apapun harus konsentrasi," tutur Nikita yang juga berprofesi sebagai penyanyi dan model iklan itu.

Jika Kamu suka artikel ini silahkan Backlink ke artikel ini



Jika kamu menyukai artikel ini, silahkan copy link dibawah ini untuk halaman 1. link website, 2.blog kamu, 3.Dalam Furum yg kamu sukai. Thx.



" />


Widget by WAXHERMAN


0 komentar:

Posting Komentar