Minggu, 10 Juli 2011

Tak Pegang Izin, Briptu Norman Diciduk Provos


Tim Provos Mabes Polri terpaksa 'menciduk' Briptu Norman Kamaru yang sedang melakukan syuting di Jakarta. Mabes Polri menanyakan izin Norman dari atasannya untuk melakukan kegiatannya tersebut dan dirinya tidak bisa menunjukkannya.

"Kemarin kita jemput untuk dimintai klarifikasi," kata Kepala Pusat Pengamanan internal Divisi Propam Mabes Polri, Brigjen Pol Budi Waseso, Jumat 8 Juli 2011.

Budi menyatakan, setelah dilakukan klarifikasi, Norman tak dapat menunjukkan izin dari atasannya untuk menjalani serangkaian kegiatan syutingnya di Jakarta.

"Ternyata dia belum mendapatkan izin dari atasannya," tambahnya.

Selain itu Budi juga menjelaskan, Norman tidak dalam posisi cuti kerja. Karena, polisi yang tenar setelah melantunkan lagu lewat lypsinc Chayya-chayya itu juga tak bisa menunjukkan surat cutinya.

"Dia tidak ada surat cutinya. Yang bersangkutan tidak bisa menunjukkan surat itu," cetusnya.

Norman Kamaru dijadwalkan menjalani sejumlah syuting di Jakarta. Dia dijadwalkan tampil di beberapa acara televisi. Namun sayang, agenda itu harus terganggu karena dia tidak mengantongi izin dari atasannya.

thx/viva

Jika Kamu suka artikel ini silahkan Backlink ke artikel ini



Jika kamu menyukai artikel ini, silahkan copy link dibawah ini untuk halaman 1. link website, 2.blog kamu, 3.Dalam Furum yg kamu sukai. Thx.




Widget by WAXHERMAN


0 komentar:

Posting Komentar