Kamis, 14 Juli 2011

Poppy Sovia Pilih “Kejar Mas-Mas”


Dihadapkan pada dua pilihan penting memang bukan perkara mudah. Butuh nyali untuk menentukan sikap. Kondisi ini pulalah yang pernah dirasakan bintang sinetron dan iklan Poppy Sovia, ketika memilih antara sekolah dan melanjutkan karier di dunia hiburan.

Perempuan kelahiran Jakarta, 23 September 1984, ini mengisahkan, peristiwa tersebut dihadapinya ketika kuliah semester III di sekolah pariwisata dan perhotelan di kawasan Tangerang, Jawa Barat.

“Jadi pilihan antara mengikuti ujian akhir semester atau menyelesaikan tawaran shooting film Mengejar Mas-Mas,” ujar Poppy saat ditemui di peluncuran film terbarunya, Catatan Harian Si Boy, di XXI Cineplex, Rasuna Epicentrum, Jakarta, Selasa (21/6/2011) lalu.

Setelah bertanya sana-sini dan memantapkan hati, kata Poppy, ia pun memilih untuk film Mengejar Mas-Mas garapan sutradara Rudi Soedjarwo.

Kuliahnya? ”Gue kelar kuliah begitu saja, ha-ha-ha,” ujarnya. Diakui Poppy, kuliah mengambil jurusan perhotelan memang bukan pilihannya. Keinginannya, justru mengambil kuliah di Institut Kesenian Jakarta (IKJ). “Ceritanya gue bisa kuliah di sana karena gue susah masuk IKJ. Terus nyokap nge-lihat iklan GSP (kampus tempatnya kuliah) yang ada kapal pesiarnya dan pengin gue naik kapal pesiar. Jadilah gue masuk kampus gue itu,” kenang Poppy.

Ada niatan kuliah lagi? “Gue berencana pilih jurusan perfilman saja. Tempat kuliah tetap di Jakarta saja karena biar gampang mobilisasi dengan kerjaan,” jawabnya. “Apalagi, sebentar lagi gue sudah genap berumur 27 tahun. Sebenarnya permasalahan pilihan, apa salahnya untuk ngorbanin waktu sebentar. Kalau belajar sampai tua sih masih bisa ya. Tapi gue pengin belajar lagi,” tandasnya.

Jika Kamu suka artikel ini silahkan Backlink ke artikel ini



Jika kamu menyukai artikel ini, silahkan copy link dibawah ini untuk halaman 1. link website, 2.blog kamu, 3.Dalam Furum yg kamu sukai. Thx.




Widget by WAXHERMAN


0 komentar:

Posting Komentar