Kamis, 07 Juli 2011

Olla Ramlan Minta Maaf Karna G-String Tembus Pandang


Selain meminta maaf melalui akun Twitter, presenter Olla Ramlan juga memohon maaf melalui wartawan atas insiden di acara Dahsyat Rabu (06/04) sore, hingga G-stringnya tersorot kamera.

“Saya sih malu tapi itu insiden tidak disengaja saya tidak menyadari yah. Saya terlihat kamera malu yah, saya sempat ditutupi handuk. Pas buka Twitter ternyata banyak komen dari follower. Ya mau gimana lagi sudah kejadian, saya minta ma’af juga soal insiden tadi,” ungkap Olla Ramlan di acara Dahsyat RCTI, Rabu (06/04/2011) malam.

Kejadiannya saat Olla yang tengah mengisi acara HUT Dahsyat Ke-3 edisi Rabu (6/4) sore di air mancur RCTI. Dia didorong Olga hingga terjatuh ke kolam air mancur. Baju Olla yang tipis berwarna hijau menjadi tembuh pandang saat kondisi basah. G-stringnya pun tampak jelas dan jadi tontonan. Selain teriakkan penonton yang ada di lokasi dan Olla pun saat itu sempat tersorot kamera.

“Aku sudah jatuh dulu, aku mau gendong Sandra Angelina. Pas aku mau berdiri baru keliatan. Aku nggak nyadar akan kelihatan. Ya sudahlah biar nggak kelihatan kaget aku joget-joget saja. Di Dahsyat juga kan gila-gilaan, seru-seruan, aku juga nggak mau jaim di sini. Aku juga dasarnya tomboy. Walau agak kaget tadi seperti itu,” urainya.

Dengan kejadian ini, Olla mengaku akan lebih berhati-hati. Harusnya juga saat terjebur kolam, dirinya tidak segera naik, diam saja di kolam dulu.

“Kapok sih enggak, mungkin lebih berhati-hati, Lebih mawas diri aja. Kalau basah stay still saja di dalam kolam,” tegasnya.

Jika Kamu suka artikel ini silahkan Backlink ke artikel ini



Jika kamu menyukai artikel ini, silahkan copy link dibawah ini untuk halaman 1. link website, 2.blog kamu, 3.Dalam Furum yg kamu sukai. Thx.




Widget by WAXHERMAN


0 komentar:

Posting Komentar