Minggu, 10 Juli 2011

Sm*sh Resmi Rilis Debut Album


Setelah sukses menyihir khalayak luas dengan single 'I Heart You (Cenat Cenut)', kelompok Boyband Sm*sh akhirnya resmi merilis album perdananya yang berjudul sama 'SM*SH'.

Sm*sh yang dipunggawai oleh Morgan Oey, Rangga Dewamoela Soekarta, M. Reza Anugrah, M. Ilham Fauzi, Rafael Landry Tanubrata, Dicky Muhammad Prasetya, dan Bisma Karisma ini, menawarkan 10 lagu di dalam album self titled-nya tersebut.

"Setelah 1 tahun bekerja keras, akhirnya bisa album ini bisa terwujud. Disini ada 10 lagu dimana musiknya up to date sekarang karena kita maksimal sekali dalam pembuatannya makanya kita kerja keras sampai setahun," ujar Kunto Handoyo selaku Produser Sm*sh saat ditemui IndonesiaSelebriti.com di acara jumpa pers launching album Sm*sh di Planet Hollywood, kawasan Gatot Subroto, Jakarta selatan, kemarin (7/7) sore.

Di bawah bendera label PT. Swara Sangkar Emas dan KFC sebagai wadah distribusi, Sm*sh menawarkan 4 lagu recycle dalam albumnya tersebut yaitu 'Ada Cinta' (Bening), 'Inikah Cinta' (M.E), 'Oh Ya' (Karya Dian Pramana Putra & Deddy Dhukun), dan 'Gadisku' (Trio Libels). Mereka menyatakan, beberapa lagu daur ulang yang terdapat di dalam albumnya tersebut adalah sebagai bentuk penghormatan terhadap grup vokal yang jauh lebih senior dari mereka.

"Menaruh empat lagu recycle di album ini adalah strategi dari label. Kita sebenarnya simple aja dan punya ide untuk membuat lagu lama dengan nuansa Sm*sh sehingga para remaja sekarang juga bisa suka," tambahnya.

"Alasan lain dari adanya lagu recycle itu adalah karena kita terinspirasi dari mereka, yaa buat kita itu layaknya sebuah tribute aja," celetuk Morgan.

Debut album Sm*sh memang cukup spektakuler, sejak didistribusikan di KFC pada tanggal 2-7 Juli 2011, album mereka sudah mencapai angka 60 Ribu copy.

"Sm*sh adalah salah satu grup yang luar biasa dan sebagian besar penggemarnya adalah anak muda, demikian juga dengan customer KFC yang banyak mengagumi mereka. Sejak dirilis pada tanggal 2 sampai 7 Juli di KFC, angka penjualan album mereka sudah mencapai 60 ribu copy. OLeh sebab itu saya yakin album ini akan meledak karena sebelumnya customer sudah banyak yang pre order," pungkas Gandhie Lie selaku General Manager Business Development PT. Fastfood Indonesia, Tbk (KFC)

sumber:IndonesiaSelebriti.com, Jumat, 08 Juli 2011

Jika Kamu suka artikel ini silahkan Backlink ke artikel ini



Jika kamu menyukai artikel ini, silahkan copy link dibawah ini untuk halaman 1. link website, 2.blog kamu, 3.Dalam Furum yg kamu sukai. Thx.




Widget by WAXHERMAN


0 komentar:

Posting Komentar