Senin, 11 Juli 2011

Vicky Shu : A Girl in a Hurry


Pada usia muda dari 24, Vicky Shu telah mencapai lebih dari banyak teman-temannya bisa mimpi. Pada tahun 2007, dia salah satu finalis dalam kontes kecantikan Miss Indonesia. Dua tahun kemudian, ia mulai sepatu merek sendiri, Syu Shu. Pada awal bulan ini, Vicky telah memenuhi impian lagi dengan merilis album debutnya, "Drink Me."

Meskipun Vicky telah sorotan cukup lama, ia tampak pemalu mengejutkan, cukup berbeda dengan musik-nya sebagian besar lagu-lagu ceria dan centil, lirik genit. Secara pribadi, dia hampir tidak sesuai dengan citra dirinya sendiri, ia sedang mencoba untuk menjual di lagunya - tetapi sekali lagi, itu bukan hal yang tidak biasa dalam industri hiburan.

"Sejak saya kecil, saya menyukai musik," kata Vicky saat peluncuran albumnya di Hard Rock Cafe di Jakarta Pusat. "Musik adalah cinta pertama saya, dan saya belajar bermain piano dan gitar ketika saya masih di sekolah."

Butuh Vicky sekitar dua tahun bekerja untuk menciptakan "Drink Me," yang menampilkan sembilan lagu. Dia terlibat dalam menulis baik musik dan lirik untuk album.

Adapun pilihan yang tidak biasa judul album, Vicky mengatakan, mengacu pada keinginannya bahwa pendengarnya "benar-benar menyerap" musik.

Dia mengatakan tema album adalah apa yang dia sebut sebagai "pop universal," dengan cinta menjadi fokus utama dari lirik nya.

Kepalan tunggal dari album, adalah "Mari Bercinta 2" (“Let’s Make Love 2”) nomor optimis dengan sentuhan Timur Tengah. Lagu ini adalah referensi ke lagu 2008 "Mari Bercinta" oleh Aura Kasih, penyanyi pop Indonesia lain yang juga menandatangani kontrak dengan agensi manajemen Vicky, Club Milyuner. Kesamaan antara dua penyanyi kuat. Baik Vicky dan Aura adalah finalis Miss Indonesia tahun 2007 mewakili Provinsi Lampung, dan kedua lagu yang ditulis oleh Andreas Wullur.



"Aku ingin bercinta denganmu, menghabiskan malam saya dengan Anda / menikmati keindahan cinta dalam diriku," adalah terjemahan bahasa Inggris dari beberapa lirik dari "Mari, Bercinta 2" yang Vicky bernyanyi dalam, menyenangkan menggoda cara. Video musik untuk lagu yang menyertainya menunjukkan desainer sepatu muda berubah penyanyi mengenakan berbagai pakaian seksi dan tersenyum genit ke kamera.

"Saya bernyanyi tentang kehidupan sehari-hari," katanya. Dia menambahkan bahwa, dalam kasusnya, ini sebagian besar berkaitan dengan keindahan dan masalah jatuh cinta.

Beberapa lagu dari album barunya, yang paling menonjol "Bayi" dan "Pergilah" ("Go Away") terbaik akan digambarkan sebagai elektro-pop - ditandai dengan ketukan menari, kait catchy dan suara elektronik.

Sayangnya, sebagian besar lagu-lagu terdengar sangat mirip. Setelah beberapa saat, mereka mulai untuk berbaur menjadi kabur tidak jelas.

Lagu "Pacar Kamu" ("Your Boyfriend") adalah pengecualian bagus. Ini fitur elemen swing, yang membuatnya menjadi alternatif menyenangkan untuk melacak album lebih homogen.

Vicky mengatakan pengaruh musiknya berkisar dari Britney Spears dan Nirvana pada Judy Garland dan Frank Sinatra. "Pacar Kamu" pasti bisa dilihat sebagai penghargaan untuk Ol 'Blue Eyes dalam hal gaya lagu. Lirik, bagaimanapun, masih memperkuat citra Vicky sebagai wanita muda yang menggoda yang tidak peduli tentang konvensi sosial. Dalam lagu yang bernyanyi (dalam bahasa Indonesia), "Saya tahu dia adalah milikmu tapi aku masih ingin dia / jika Anda bisa, hanya memberinya padaku."

Balada lambat album, "Kutunggu Kau Selalu" (“I Always Wait for You”) dan "Biarlah Berlalu" ("Biarkan saja"), terbukti menjadi highlights dari Mereka adalah lagu hanya pada "Minumlah Me." album dimana bakat Vicky sebagai penyanyi jelas bersinar. Para balada tempo di berbagai melengkapi baik vokal dan kepribadian.

Dalam beberapa hal, debut Vicky menyerupai lagu Kylie Minogue dari akhir 1980-an. Itu adalah saat penyanyi Australia dan aktris masih tampaknya tidak tahu arah mana ia harus mengambil dengan musiknya. Akhirnya Minogue menuruni jalan yang menyebabkan dia menjadi seorang diva pop

Sama seperti Minogue, Vicky memiliki bakat, penampilan, kemampuan musik dan, yang paling penting dari semua, banyak waktu untuk tumbuh. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana upaya sophomore ternyata dan yang jalan dia memutuskan untuk mengambil dalam kariernya.

For more information:
www.vickyshu.com
www.facebook.com/mademoiselle.VickyShu
www.twitter.com/VickyShu

Jika Kamu suka artikel ini silahkan Backlink ke artikel ini



Jika kamu menyukai artikel ini, silahkan copy link dibawah ini untuk halaman 1. link website, 2.blog kamu, 3.Dalam Furum yg kamu sukai. Thx.




Widget by WAXHERMAN


0 komentar:

Posting Komentar